Bagaimakah SISTAR mengatasi konflik didalam grup?

Industri hiburan selalu sarat dengan rumor konflik dalam sebuah grup. Selalu ada rumor yang beredar bahwa ada grup yang melakukan bullying atau menjadi terbelah dua karena ada konflik ketidak setujuan dengan satu sama lain.

SISTAR telah menghabiskan waktu hampir 3 tahun di asrama sejak debut mereka pada tahun 2010 dengan lagu “Push Push”. Namun, SISTAR menyatakan bahwa mereka tidak pernah memiliki konflik skala besar, meskipun tidak dipungkiri bahwa mereka masing-masing berbeda pendapat.

Salah satu perwakilan dari SISTAR menyatakan, “Ketika para anggota hidup bersama dalam satu ruang, ada kalanya mereka mendapatkan konflik. Setiap kali itu terjadi,  Hyorin (leader) akan mengambil alih dan tidak ragu-ragu melakukan tugas yang tidak menyenangkan.

Setiap kali ada masalah, sebagai seorang leader, Hyorin akan memarahi anggota lain atau menengahi perbedaan pendapat. Tentu saja, anggota tertua di SISTAR adalah Bora.

Meskipun Hyorin setahun lebih muda, dia akan bertindak sebagai leader yang karismatik dan merangkul Soyu dan Dasom bersama. Para anggota lain mengikuti Hyorin dengan baik, mereka memahami bahwa mereka berbeda satu sama lain dan berusaha keras untuk memahami satu sama lain.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Shared : AsianGo

Iklan
By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s