Super Junior dan Shinhwa bertarung memperebutkan ‘Forbidden City’

Shinhwa dan Super Junior berjuang hingga titik darah penghabisan dalam pertempuran untuk memperebutkan ‘Forbidden City’.

Pada tanggal 22 September, Shinhwa dan Super Junior melompat dari pesawat imajiner dan berjuang untuk setiap tujuan mereka dengan berhenti di Shinhwa Broadcast.

Salah satu tempat pemberhentian pertama mereka adalah China, di mana mereka harus naik miniatur kuda plastik, dan mencoba untuk memecahkan balon masing-masing dengan pedang plastik.

Eric dan Yesung diberi nama kaisar setelah memenangkan kontes berteriak dan member lainnya bertugas untuk melindungi para pemimpin mereka.

Situasi menjadi sangat konyol dengan 12 laki-laki dewasa yang menunggang kuda plastik dan saling menikam dengan pedang plastik, pertempuran terbukti menjadi dramatis, dengan kematian yang disengaja, serta para member yang menyelam untuk menyelamatkan kaisar mereka..

Pada akhirnya, tim Shinhwa harus kalah dari Super Junior yaitu dengan skor 2:0 dan akhirnya mampu mengklaim ‘Forbidden City’

Shinhwa dan Super Junior akan melanjutkan pertempuran mereka di episode berikutnya dari Shinhwa Broadcast pada tanggal 29 September.

 

 

Source : Enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Shared : AsianGo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s