Soyeon T-ara berbicara tentang drama baru dan skandal Hwayoung

T-ara baru-baru ini melakukan wawancara untuk pertama kalinya setelah konflik T-ara dengan Hwayoung.

Selama pembuatan drama-nya, untuk ‘ Haeundae Lovers’, Chosun Ilbo berbicara dengan Soyeon tentang isu-isu terkini dalam kehidupanya. Mereka bertemu di kantor yang berlokasi di Seoul.

Soyeon mengatakan bahwa dirinya sekarang takut untuk keluar di depan umum. “Ketika datang waktu untuk makan selama syuting drama, aku takut dengan cara orang melihatku, jadi aku tidak bisa pergi ke restoran.”

 

T: Kau sedang syuting drama di tengah kontroversi  yang besar.

Jika aku tidak ambil bagian dalam ‘Haeundae Lovers’, itu akan jauh lebih sulit. Para direktur (Song Hyun Wook, Park Jin Wook) selalu mendukungku, dan itu melegakan. ‘Ayah ku dalam drama, Lee Jae Yong sunbaenim, serta yang lain juga mengatakan kepada ku untuk kuat.

 

T: Peranmu memerlukan aksen Busan yang kuat, pasti sangat menantang.

Ini seperti bahasa asing. aku suka aksen Busan jadi aku mencoba menirunya, tetapi jelas berbeda untuk melakukannya sebagai aktris.

 

T: Apakah kau pernah melihat dirimu yang melakukan akting di layar kaca?

(menggelengkan kepala) aku bekerja sangat keras  di bidang akting, namun situasi menjadi seperti dimana aku takut menyalakan televisi atau Internet. Aku pasti menonton akting ku dan mencoba untuk tampil lebih baik, tapi aku belum bisa melakukannya

 

T: Mari kita langsung ke inti. Apakah kau seorang yang melakukan ‘Bully’?

aku juga melihat ‘bukti’ yang di unggah Netizens secara online. Aku berpikir bahwa jika yang mereka lihat, ‘Bullying’ tersebut dari satu sudut pandang, itu bisa masuk akal.

Memang benar bahwa ada perasaan negatif terhadap Hwayoung selama konser kami di Tokyo. Ketika Hwayoung mengaku dia tidak bisa tampil karena kakinya, dan ketika dia di salon kecantikan seorang diri ketika kita sedang berlatih, ada perkelahian diantara para member. Setelah penampilan, kami mengatakan kepada Presiden untuk menangani hal ini. Mulai dari saat itu, banyak hal terjadi dan kita tidak tahu bahwa hal itu akan menyebabkan keluarnya Hwayoung.

 

T: Apakah kau yang mengatakan bahwa para member tidak ingin Hwayoung meninggalkan grup?

Tidak sama sekali. Kita semua belajar tentang ini melalui artikel. Kami marah pada perusahaan kami. Yang kami katakan adalah ada titik konflik, jadi kami meminta mereka untuk menemukan solusi.

Jika Hwayoung akhirnya pergi seperti ini, dan semua kesalahan ditujukan kepada kami. Namun Presiden kami mengatakan kepada kami, “mari kita melakukan seperti ini demi Hwayoung”. Kami merasa sangat sakit.

 

T: Para member lain tidak pernah meninggalkan Hwayoung? Apakah benar bahwa ada perpecahan dalam hubungan kalian?

Ada 7-8 gadis remaja dimana mereka berada di usia dua puluhan, dan semua tinggal bersama-sama. Semua orang ingin menjadi terkenal dan menjadi diakui, sehingga tidak mungkin untuk tidak memiliki konflik.

Setiap hari, para member berjuang dan meminta maaf, tinggal bersama dan terpisah. Itu adalah situasi yang sama dengan Hwayoung. Jika kalian bertanya jika kita memiliki hubungan yang buruk karena itu, maka semua orang di grup kami memiliki hubungan yang buruk.

 

T: Ini adalah wawancara pertamamu setelah skandal itu.

aku sangat takut dan takut. Tapi member yang lain juga akan segera berakting didrama, juga mereka menjawab pertanyaan dari media. aku pikir karena itu pasti akan terjadi suatu hari nanti, aku mungkin akan menjadi yang pertama.

 

 

Source : Allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Shared : AsianGo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s