SM Entertainment dan JYJ Akan Sidang Kembali di Bulan September

SM Entertainment dan JYJ telah gagal meraih sebuah kesepakatan pada masalah yang mengelilingi kontrak member TVXQ.

Sidang antara SM Entertainment dan para member JYJ mengambil tempat pada tanggal 10 Agustus pada pukul 4 sore waktu setempat di Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Wakil SM Entertainment, Kim Young Min, bersama dengan para pengacara dari kedua pihak, hadir untuk memperdebatkan masalah. Para member JYJ tak hadir dalam sidang kali ini.

Dalam sidang selama 1 jam 30 menit, masing-masing pihak mengekspresikan perasaan mereka pada pengadilan, dan setelah itu, kedua pihak mengekspresikan opini mereka terhadap satu sama lain. Pada hari itu, wakil Kim Young Min meninggalkan pertemuan untuk berdiskusi dengan seorang pengacara di ruang tunggu. Ia bertemu dengan reporter selama mediasi dan menyatakan, “Pengadilan masih sidang jadi tak ada yang dapat dikatakan.

SM Entertainment dan JYJ telah berada dalam persidangan sejak Mei lalu, melalui sebanyak 6 dengar pendapat untuk menyelesaikan perbedaan mereka sejauh ini. Namun, akhir tahun lalu, kedua pihak gagal untuk meraih sebuah kesepakatan dan dengar pendapat dilanjutkan. Pada bulan Mei, kedua pihak mengekspresikan poin-poin mereka selama dengar pendapat dan menunggu keputusan resmi, namun pengadilan menyarankan penyesuaian bersama sehingga jadwal persidangan lain dikeluakan.

Namun, kedua pihak sekali lagi telah gagal untuk menemukan kesepakatan bersama. Pengacara JYJ mengatakan pada Star News, “Perbedaan pendapat antara kedua pihak terlalu besar. Sebuah kesepakatan tak dapat diraih sehingga diputuskan bahwa sidang lain akan mengambil tempat sekitar tanggal 13 September.

Pengacara melanjutkan, “Pihak SM Entertainment ingin ‘melupakan masa lalu’, dan pihak kami ingin menyelesaikan semua masalah dan rekening di pengadilan. Kedua pihak berbeda pendapat, namun pengadilan masih mendorong sebuah kesepakatan sukarela atau mediasi sampai keputusan dibuat.

Setelah tiga tahun kedua pihak berjuang untuk sebuah kesepakatan, peluang pengadilan untuk membuat keputusan final telah meningkat. Ketika wakil SM Entertainment keluar dari ruang pengadilan, mereka menjawab pertanyaan reporter dengan mengatakan, “Belum ada yang dapat kami katakan.

Di tahun 2009 silam, JYJ menyatakan, “[Mohon akhiri efek kontrak eksklusif kami yang tidak masuk akal],” dan mengajukan sebuah kasus. Karena pengadilan menerima ini, SM Entertainment mengajukan gugatan untuk kompensasi kerugian di bulan April 2010. Di bulan Februari, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak kedua perintah SM Entertainment terhadap JYJ.

Setelah dengar pendapat terakhir, telah dikonfirmasi bahwa kontrak eksklusif yang ditanda-tangani oleh kedua pihak telah dibatalkan, dan bahwa keputusan untuk mengamankan aktivitas hiburan individu member JYJ telah ditegakkan.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Shared : AsianGo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s