Kontroversi T-ara Juga Menjadi Topik Hangat Dikalangan Orang Tua Pelajar

Kontroversi T-ara tidak lagi hanya menjadi masalah dalam industri musik, berbagai komunitas yang dikelola oleh orang tua siswa telah datang dengan ekspresi kemarahan dan keprihatinan atas pengaruh mereka terhadap masyarakat.

Fakta bahwa kontroversi ini memiliki dua masalah sosial utama yaitu pengucilan dan intimidasi sehingga membawa perhatian tidak hanya dari industri hiburan, tetapi juga para orang tua, mereka berpikir masalah tersebut bisa menjadi releksi dari kondisi anak mereka di sekolah.

Salah satu komunitas sekolah untuk orang tua telah melihat lebih dari 150 postingan dari orang tua yang menyuarakan pendapat mereka.

Banyak yang meninggalkan komentar seperti, “Kami tidak dapat mempertimbangkan kontroversi T-ara hanya sekedar masalah yang dialami grup idola. Saya sangat percaya bahwa jika  idola akan berpengaruh besar terhadap para siswa, dan akan mempengaruhi pendidikan karakter dari anak kita”,”Mereka akan berpikir tidak apa-apa jika melakukan intimidasi”

Sedangkan untuk orang tua yang netral, berkomentar, “Kami tidak tahu siapa yang berbicara kebenaran pada saat ini. Jika salah satu putri saya adalah member T-ara dan menerima banyak kebencian, saya berpikir saya bukan orang tua yang baik ”

“Ada cukup bukti bahwa intimidasi memang terjadi,” dan “sikap mereka sebenarnya tidak berbeda dari sekolah yang mencoba untuk menutupi masalah bullying karena hal tersebut memang sulit untuk diatasi”

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s