(NEWS) KEMARAHAN FANS T-ARA YANG MELEMPARKAN TELUR DI GEDUNG CCM

Beberapa fans marah terhadap  ‘situasi mengenai T-ara’ dengan melemparkan telur ke  gedung Core Contents Media untuk mengekspresikan kemarahan dan kefrustasian mereka .

Siaran tanggal 3 Agustus yang disiarkan di  JTBC TBC‘s ‘Entertainment Exclusive‘ menyoroti kontroversi seputar rumor pem –bullyan T-ara  dan Hwayoung yang meninggalkan grup.

Episode itu juga menunjukkan reaksi beberapa fans dengan menunjukkan sebuah klip dari satu telur yang dilemparkan seseorang di sebuah properti CCM untuk mengekspresikan kemarahannya.

Fans melemparkan 3-4 telur di jalan samping gedung dan mendekat ke  kru kamera dengan ekspresi memerah seakan dia masih tidak dapat mengurangi kemarahannya. Fans  berkomentar, “Kim Kwang Soo managed them wrong. Increasing T-ara into seven members was the problem.”

Fans lain berharap  mereka dapat menyelesaikan masalah secepat mungkin saat fans itu berkata, “saya tidak suka T-ara dihina seperti ini.”

Sementara itu, Kim Kwang Soo mengeluarkan permintaan maaf atas kontroversi tersebut dalam sebuah surat tulisan tangan hari ini.

Source+Picture: Sports Chosun via Nate

Credit : allkpop

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan komentar