Wawancara Terbaru Dengan Kim Kwang Soo (CEO Core Contents Media)

Dengan lebih dari 324.000 individu yang sudah bergabung dengan ‘T-Jinyo’ (‘Kami Meminta Kejujuran dari T-ara’) dan akun yang mengaku sebagai saksi mata di kanan-kiri, tampaknya rasa frustasi dan kemarahan fans, mantan fans, dan netizen tak mudah surut.

Di tengah semua kontroversi yang bermunculan, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo, mengadakan wawancara dengan reporter pada tanggal 1 Agustus di kantor agensi dan menyatakan, “Kami tak percaya bahwa hubungan antara Hwayoung dan member lain adalah kasus parah intimidasi atau pengucilan. Itu tentu bukan sebuah kasus seluruh (member dalam) grup mengintimidasi satu individu.”

Meskipun ia mengakui bahwa memang ada beberapa “masalah” antara Hwayoung dan member lain sebelumnya, ia menekankan, “Mereka (masalah tersebut) adalah masalah sepele yang timbul selama kehidupan sehari-hari, hanya itu. Alasan kepergian Hwayoung bukan karena intimidasi atau pengucilan, namun karena penolakannya untuk tampil di siaran musik live.”

Pertanyaan: Jejak dan foto-foto para member T-ara yang memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah muncul di internet

Kemanapun kau pergi, bukankah ada konflik yang timbul sampai pada titik tertentu dalam hubungan antar manusia? Setelah debut, ada beberapa kisah mengenai Eunjung, Soyeon, dan Boram yang diintimidasi atau dikucilkan, namun itu tak pernah (sampai) seserius itu. Masalah Hwayoung semacam ini juga. Itu bukan sebuah kasus grup yang mengintimidasi satu individu. Jika member diintimidasi karena mereka ditambahkan ke dalam grup kemudian, lalu Ahreum, yang baru saja bergabung, seharusnya mengalami waktu sulit juga, namun ia tidak. Klip yang menunjukkan para member memaksa Hwayoung untuk memakan kue beras telah dipotong dari konteks seluruhnya, jadi itulah mengapa mereka tampak seperti itu.

Pertanyaan: Ada banyak kritikan yang mengatakan bahwa alasan dikeluarkannya Hwayoung bahkan sebelum kebenaran terungkap adalah untuk menutupi kisah pengintimidasian.

Itu tak masuk akal bahwa setelah kembali dari konser yang diakhiri dengan sukses minggu lalu di Jepang, kami tiba-tiba mengeluarkan seorang member karena kasus intimidasi. Alasan dicabutnya kontrak Hwayoung bukan karena kasus intimidasi. Itu karena Hwayoung menolak untuk menghadiri siaran live dan sehingga melanggar janjinya dengan publik.

Pertanyaan: Telah dikatakan bahwa Hwayoung lebih baik dan memiliki sikap yang lebih baik dari member lainnya.

Bahkan orang yang menyebarkan rumor Hwayoung ditampar di ruang latihan ditemukan adalah anak muda yang tak punya hubungan apa-apa dengan T-ara. Laporan yang belum dikonfirmasi tengah menyebar.

Pertanyaan: Apa yang anda maksud dengan “rasa iri dari member muda” dan “perdebatan halus” yang anda sebutkan di perilisan pers sebelumnya?

Bagi member T-ara yang lain, mungkin bukan hal yang menarik untuk melihat Hwayoung, yang bergabung kemudian, menyebabkan kekacauan dibanding berusaha untuk menyesuaikan diri. Kepribadian Hwayoung sedikit tomboy dan keras. Ketika sedang menghabiskan waktu bersama member T-ara, ada waktu dimana mereka menyakiti perasaan satu sama lain. Tentu, masalah juga terletak pada member T-ara yang lain karena tak bisa merawat dan merangkul Hwayoung.

Pertanyaan: Di perilisan pers, ada juga kalimat yang menyatakan bahwa staff punya komentar negatif mengenai Hwayoung.

Member staff, yang bekerja sangat keras untuk bayaran rendah, benar-benar telah terluka. Seseorang yang dekat dengan Hwayoung bahkan mengirimkan pesan ke salah satu member T-ara dengan komentar yang tidak begitu baik.

Pertanyaan: Jika tak ada kasus intimidasi dan Hwayoung dikeluarkan karena kesalahannya, apakah anda tak punya pikiran untuk mengungkapkan semua bukti?

Itu mengecewakan bahwa sesuatu yang dimulai seperti bermain-main antara member muda menuju ke arah mengecam individu. (Melambaikan dokumen yang ia pegang) Namun, jika aku mengungkapkan dokumen ini, maka akan menciptakan masalah yang bahkan lebih besar. T-ara akan melanjutkan aktivitas mereka layaknya tak ada yang pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, pada hari ini juga (waktu Korea), Hwayoung telah meninggalkan permintaan maaf pada fans dan juga Core Contents Media melalui Twitter.

source: allkpop (+ photo: credit as tagged)

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Shared : AsianGo

By touya94

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s