Rapper E.Via dan Aktor Shin Hyun Joon Mengekspresikan Perasaan Mereka Mengenai Pem-bully-an dan ‘T-Jinyo’

Setelah pengumuman resmi mengenai kepergian Hwayoung, berbagai individu, yang meng-klaim punya infomasi mengenai dugaan kasus pem-bully-an, sampai pada profesional di industri hiburan yang mengeluarkan pendapat mengenai kontroversi ini. Dengan jumlah member anti-fan cafe ‘T-Jinyo’ (‘Kami Menuntut Kejujuran dari T-ara’) meningkat, rapper E.Via ikut maju untuk mengomentari “perburuan-tukang sihir” dari mantan fans dan netizen, dan juga mengekspresikan perasaannya mengenai pem-bully-an dan pemboikotan.

E.Via menulis, “Menciptakan T-Jinyo tampak berlebihan. Apakah berburu tukang sihir adalah hobimu? Aku merasa kasihan padanya [Hwayoung] dan juga ingin mengetahui yang sebenarnya, namun jika hal-hal berlanjut seperti ini, itu hanya berarti bahwa akan ada lebih banyak orang lagi yang tersakiti. Mari rasa penasaran dibawa santai saja.” Ia juga menambahkan, “Aku juga dulu di-bully orang lain dan aku tahu bahwa ini sesuatu yang seharusnya tak pernah dilakukan orang-orang, namun ku pikir (situasi) ini yang mengarah ke perburuan tukang sihir juga buruk. Itu membuat masalah memburuk.

Aktor Shin Hyun Joon juga berbicara mengenai kasus pem-bully-an dengan menulis, “Pem-Bully-an.. adalah tindakan pengecut, pembunuh tanpa wajah. Jika kau melukai seseorang, kau bahkan akan lebih terlukai nantinya. Mengapa orang-orang tak menyadari betapa kejadian yang menggembirakan ketika orang-orang di sekitarmu menemui kesuksesan..”

Sementara itu, member ‘T-Jinyo’ telah naik menjadi hampir 200.000 sejak pertama kali dibuat.

source: allkpop

Indotrans by geevy@koreanindo.net

Shared : AsianGo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s