‘Online café ‘T-Jinyo’ kini bertambah 160,000 anggota + petisi pembubaran T-ara

Jumlah anggota yang telah bergabung cafe online T-Jinyo (“Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara”) kini telah melampaui 160.000. Sementara Fan Cafe T-ara telah kehilangan sekitar 6.000 anggota, anggota Cafe ‘T-Jinyo’  terus meningkat.

Dan sekarang kurang dari satu hari setelah pengumuman besar, jumlah anggota T-Jinyo dengan cepat melampaui 160.000. Fans menggunakan Cafe ini untuk berpendapat bahwa mereka memiliki hak untuk mengetahui kebenaran, dan mereka layak mendapatkan penjelasan yang jelas tentang mengapa Hwayoung meninggalkan grup.

Insiden di mana Hwayoung konon diganggu oleh member lainnya telah terus dibongkar kepada penggemar, sementara netizens lain sedang menciptakan papan buletin online untuk menunjukkan dukungan dan dorongan mereka untuk Hwayoung.

Setelah ‘Tajinyo’, kini beberapa netizen bahkan mengajukan petisi untuk member T-ara agar dikeluarkan dari berbagai acara dan K-drama, serta pembubaran keseluruhan T-ara.

Publik kesal atas kontroversi T-ara dan terus membuat petisi dimana meminta mereka untuk membubarkan diri.

Netizens telah memulai upaya untuk mencatat berbagai skandal mereka. Sebuah petisi berjudul, “Pembubaran T-ara” telah diposting ke situs portal online.

Postingan tersebut menyatakan, “Sejak debut, kalian harus mengetahui lirik lagu kalian, namun, T-ara ditipu secara terbuka dan itu konyol bahwa mereka telah terlibat dalam kontroversi yang sangat banyak.

Mereka sekarang di mata publik sebagai ancaman serta mengintimidasi member mereka sendiri. Mereka adalah masalah besar dan karena ini sebuah petisi untuk membongkar grup tersebut telah dibuat.

Tidak ada yang akan percaya bahwa T-ara adalah grup terkenal. Orang bahkan tidak akan dengan sopan menyapa mereka. Sudah saatnya mereka dinilai oleh masyarakat dan sekarang adalah waktu bagi mereka untuk bubar. Jika kalian setuju silahkan mendaftar. “

Petisi ini memiliki memiliki tujuan 100.000 tanda tangan. Setelah dua hari petisi ini telah mendapatkan 36.281 tanda tangan, mencapai 30% dari tujuan yang mereka targetkan.

Ada berbagai petisi bermunculan. Kebanyakan menyerukan T-ara untuk menceritakan kebenaran tentang masalah ini atau memboikot Core Content Media. Bahkan ada penggemar membuat situs untuk mendukung Hwayoung. Meskipun agensi mengharapkan seiring waktu kontroversi itu akan lebih mudah dilupakan.

 

 

Source : Soompi + allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s