Saksi lain telah berbicara tentang kontroversi seputar kecelakaan Nichkhun 2PM

Saksi lain telah berbicara tentang kontroversi seputar kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk Nichkhun 2PM. Pada siaran 29 MBC‘s ‘Section TV‘, saksi lainnya angkat bicara.

Paramedis yang ada di lokasi kejadian menyatakan, “korban (ditabrak mobil Nichkhun) telah mengalami sakit parah di punggung dan bahu, sementara telinganya berdarah sebagai akibat dari tulang rawan yang robek.” Korban dibawa ke rumah sakit segera setelah kecelakaan dan saat ini sedang dirawat.

Selain itu, polisi yang menyelidiki kecelakaan menyatakan, “kadar alkohol Nichkhun dideteksi 0,056%. Dalam situasi normal, lisensi mengemudi akan dicabut selama 100 hari, namun ketika kecelakaan terjadi dan pihak yang berlawanan terluka, maka lisensi akan dibatalkan. Pelanggaran lalu lintas Nichkhun adalah salah satu yang melanggar hukum lalu lintas jalan dan akan diselidiki lebih lanjut. “

Seorang saksi yang hadir di tempat kejadian itu angkat bicara tentang kritik dan berbagai pendapat mengenai tindakan Nichkhun menyusul kecelakaan tersebut dan menyatakan,“Nichkhun tidak pernah mencoba untuk menyangkal kesalahannya atau melakukan hal semacam itu. Sebaliknya, ia mengatakan kepada pengendara, “Jangan bergerak dan tetap seperti itu. 911 paramedis sedang dalam perjalanan ‘dan. Tetap tenang “.

Dalam berita terkait, JYP sudah mengirim sebuah permintaan maaf kepada publik dengan tulus sambil Nichkhun menyatakan penyesalannya dengan menyatakan bahwa ia berencana untuk cuti agar bisa merenungkan perbuatannya.

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s