Pernyataan Lain dari Saksi Mata Terbaru Kasus Kecelakaan Nichkhun 2PM

Nichkhun 2PM beberapa waktu belakangan ini menjadi topik hangat pembicaraan sekaligus menerima banyak kritik publik setelah terjadinya kecelakaan yang melibatkan dirinya pada tanggal 25 Juli lalu dan kini terdapat lagi pernyataan lain dari saksi baru yang mengemukakanhal berbeda dari yang diungkapkan sanksi sebelumnya.

Sebelumnya, saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan mengaku melihat Nichkhun melangkah ke sebuah toko setelah kecelakaan tersebut untuk membeli dua buah minuman. “Aku rasa dia mengetahui bahwa minuman tersebut dapat menurunkan persentase alkohol dalam darah jika diminum sebelum kadar darahnya diukur“, ungkap saksi pertama ini. Namun, saksi baru mengatakan hal berbeda bahwa meskipun Nichkhun memang terlihat pergi ke toko tersebut, tapi dia benar-benar tidak mengkonsumsi minuman yang dibelinya.

Pernyataan lain dari saksi baru ini disiarkan pada laporn terbaru tvN ‘E News‘ yang bertemu dengan beberapa saksi pada tanggal 26 Juli kemarin.

Satu orang saksi mengaku bahwa, “Segera setelah tabrakan terjadi, Nichkhun melangkah keluar dan berlutut sambil menangis. Dia terlihat seperti sedang berdoa.” sementara beberapa orang lainnya mengatakan jika saat itu, “Dia [Nichkhun] panik dan sedikit gelisah.

Siaran E News ini juga melaporkan bagaimana saksi menanggapi klaim bahwa setelah kejadian tersebut Nichkhun sempat membeli dan mengkonsumsi suatu minuman sebelum kadar darahnya diukur oleh BAC. Salah satu dari saksi ini berkata, “Aku tidak tahu apakah Nichkhun mendengarkan perkataan manajernya, tapi ia pergi ke toko untuk membeli minuman setelah polisi tiba. Namun melihat hal ini, polisi kemudian mengikutinya untuk mengukur kadar alkohol dalam darah-nya.

Adapun saksi lainnya yang ditemui dalam program ini mengatakan bahwa, “Kesalahan benar-benar ditujukan pada Nichkhun setelah terungkap jika ia mengemudi setelah meminum minuman beralkohol dan sepertinya pengemudi sepeda motor itu hendak bangun setelah kejadian penambrakan, tapi kembali langsung meletakkan badannya setelah ia melihat wajah Nichkhun yang menghampirinya.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan salah satu member 2PM ini terjadi pada tanggal 25 Juli 2012 lalu pukul 2:30AM KST, sesaat setelah ia kembali dari acara makan malam bersama agensinya dan akibat semakin meluasnya kasus ini, Nichkhun kemudian dikabarkan akan cuti untuk sementara waktu.

 

Cre : OSEN via Nate, TVDaily + 2pmplanet@YT
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s