B.A.P Membuang 50,000 Copy Album Baru Mereka Karena Kesalahan Cetak

Terungkap bahwa B.A.P telah membuang semua 50,000 copy dari mini album pertama mereka, ‘No Mercy‘ dan akan menunda tanggal perilisannya.

B.A.P dijadwalkan merilis MV dan album dari “No Mercy” bersamaan secara online dan offline pada 19 Juli. Namun, grup ini telah memuntuskan untuk membuang semua 50,000 copy dari album tersebut karena adanya masalah pada hasil akhir produk (album).

Menurut TS Entertainment, “Kami awalnya berencana merilis album fisik pada tanggal 19 Juli, tetapi cetakan warna pada produk akhir agak berbeda dari apa yang kita harapkan. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk membuang semua album untuk memberikan fans yang terbaik seperti yang telah kami janjikan.”

Perilisan “No Mercy” segera terlihat di tangga lagu musik real-time MelOn, menempati peringkat atas saat dirilis. Dengan konsep yang 180 derajat berbeda, cowok cowok ini kembali dengan ritme hip-hop yang menarik dan rock riffs. Lagunya dimulai dengan rap satoori (dialek) leader Bang Yong Guk dan maknae Zelo, diikuti suara samulnori (musik perkusi tradisional Korea).

MV dari “No Mercy”, khususnya, mendapatkan banyak perhatian karena sutradara MV ini ternyata tak lain adalah Hong Won Ki dari Johnny Bros, yang terkenal mengarahkan video musik untuk Girls Generation, Seo Taeji, B2ST , Super Junior, dan banyak lagi.

B.A.P akan comeback pada 19 Juli di episode dari Mnet ‘M!Countdown‘, diikuti  KBS ‘Music Bank‘ pada tanggal 20 Juli, MBC ‘Music Core‘ pada tanggal 21 Juli, dan SBS ‘Inkigayo‘ pada tanggal 22 Juli. Selain itu, showcase B.A.P yang digelar di Malaysia akan disiarkan di Mnet ‘Wide Entertainment News‘ tanggal 19 Juli ini.

Credits: allkpop
IndoTrans by: lollichocho @ Koreanindo

Shared : AsianGo

By touya94 Dengan kaitkata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s